Selasa, April 20, 2010

Made in japan




Di luar Hotel Hilton, seorang turis Jepang, mau pergi ke bandara, naik taxi di jalan, tiba2 mobil kencang banget, menyalip taxinya si Jepang,dan dengan bangga si jepang berteiak, "Aaaah Toyota made in japan sangat cepat...! nggak lama kemudian mobil lain nyalip juga taxinya si jepang, lagi...! teriak lagi "Aaah Nissan made in japan.. sangat cepat. Nggak lama lagi lewat lagi satu mobil menyalip taxinya si Jepang, dia teriak lagi "aAAaah Mitsubishi made in japan sangat cepat...! .

Kali ini sopir taxi, kesal melihat penumpangnya yang bener-bener nasionalis, di bandara sopir taxi bilang ke si Jepang...

Supir taxi: "100 dollars please....."
Si Jepang: 100 dollars..?! It's not too far from the hotel....!!!!!!!!!!!
Supir taxi: "Aaaah... Argometer made in japan sangat cepat sekali................"!!!!!! ???

9 komentar:

Beben mengatakan...

Wakakakakakkkkk...jepang so fast brooo....wkwkwkwkwkwk

Beben mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BeDa mengatakan...

Bagus juga jawaban si supir taxi. Turis Jepang itu pasti tidak bisa mengelak. ^_^ Bikin senyum

Pencari Inspirasi mengatakan...

bisa aja... gokilllllllll abis euy...

alfi mengatakan...

kren2..

man_nglawak mengatakan...

@ Beben
husy ben!! jgn lebar2 klu ngakak. ^_^

man_nglawak mengatakan...

@ Beda
mas muchlisin.. org Indonesia kan pinter retorikax.. makax pinter ngeles jg. hehe

man_nglawak mengatakan...

@ Pencari Inspirasi
mas yadi tumben mampir.. namanya jg humor mas. tp otakx jgn ikut2an gokil z..

Lulus Sutopo mengatakan...

jegak..gak..gak...gak...gak,...
omosiroi dane,...!

Posting Komentar

TAFADZOL-TAFADZOL!!!