Kamis, Februari 11, 2010

TERIMA KASIH PAK HARIS, SELAMAT DATANG PAK ROCHANI!!!

Menempati ruang aula, dengan suasana kesederhanaan, pada hari Rabu, tanggal 10 Pebruari 2010, digelar acara pelantikan pejabat di jajaran Kantor Kementrian Agama Kab. Nganjuk. Peristiwa Sertijab itu dihadiri oleh Kepala Kantor beserta seluruh pejabat struktural dan fungsional, pengawas pendidikan, kepala KUA dan segenap undangan.
Dua puluh lima pejabat yang dilantik adalah, Drs. Barozi,M.Pd.I sebagai Kasi Mapenda, Drs. Arifin.M Kasi Haji dan Umroh, Zainal Abidin Hanif Kamaloddin,S,Sos,MM, sebagai Kasi Penamas, Muksin, S.Pd.I Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Drs.Moh.Harisuddin,M.Ag menduduki jabatan Kepala MAN Nganjuk, Drs.H.Moch. Rochani, sebagai Kepala MAN Nglawak Kertosono, Drs. Ahmad Muhaimin, Kepala MAN Prambon, Hari Purwanto,S.Pd,MM sebagai MTsN Berbek, Drs.H.M.Fauzi, kepala MTsN Nganjuk, Drs.Luqman Afif sebagai Kepala Kepala MTsN Ngronggot, Drs.Sugiyono, Kepala MTsN Juwet Ngronggot,, Drs. Asmuni,S.Pd.I kepala MA Al Manar Prambon, Solikatun,A.Ma Kepala MI Thoriqotul Huda Klurahan Ngronggot, Sa’roni, A.Ma Kepala MI Ainul Huda Ngronggot, Drs. Mustajib, pejabat baru kepala KUA Jatikalen, Sumitro, S.Pd.I sebagai Kepala KUA Kec.Baron, Drs. Syahrowardi dipercaya memimpin KUA kec. Pace, Drs. Sur’an Sebagai kepala KUA Kertosono, Drs. Agus Saifudin Aziz menjabat kepala KUA Kec.Berbek, Jaini, S.Ag sebagai kepala KUA kec.Ngronggot, Nur Cholis,S.Pd kepala KUA kec. Ngetos, Drs.Choirul Anam, kepala KUA Kec.Lengkong, Drs.Moh.Khoiri,MA menempati KUA kec.Gondang, Mahsus Al Arif,S.Pd.I sebagai kepala KUA kec. Bagor, dan Nasrulloh,S.Pd.I dipercaya sebagai kepala KUA kec.Rejoso.
Dalam sambutannya, Kepala kantor Kementrian Agama Kab.Nganjuk Drs.HM.Nur Sjamsuddin AM,M.Si lebih dulu memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Diharapkan kepada pejabat yang baru nanti bisa memberikan kontribusi terbaik untuk lembaga ini dengan berbagai kegiatan yang telah dicapai dan dapat melanjutkan program-program yang telah tersusun, sehingga dapat meningkatkan prestasi dan memiliki kepedulian yang tinggi untuk memberikan masukan dan sumbangan pemikiran. Bekerjalah secara profesional, karena tanggungjawab kita tidak hanya pada sesama manusia, tapi sampai akhirat nanti. Gali sumberdaya manusia agar nantinya menjadi sumber bagi peningkatan kwalitas karya. Biasakan bermusyawarah agar kesepakatan dan transparansi bisa tetap menjadi jalinan silaturrahmi antar sesama rekan kerja. Semoga Allah Subhana Wata’alla selalu memberikan kekuatan, petunjuk dan bimbingan-Nya pada kita semua dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan ini. Amin.
Terakhir MAN Nglawak mengucapkan terima kasih Pak Haris, selamat datang pak Rochani, dan selamat menjalankan tugas baru Pak Gi' (Drs. Sugiyono, guru MTK MAN Nglawak). Semoga diberi kekuatan untuk menjalankan amanah.

5 komentar:

GUs Ikhwan mengatakan...

Pertamax ga yun

GUs Ikhwan mengatakan...

YUn selama ni kemana aja kok ga pernah main ke gus ikhwan>>
nice post dan mampir alik ya yun

sarif husin mengatakan...

ngomong apa yah

Parenting mengatakan...

Kita memang perlu berterima kasih pada orang yang telah berjasa bagi keluarga besar atau organisasi kita.

denadnan mengatakan...

semoga sukses selalu....

Poskan Komentar

TAFADZOL-TAFADZOL!!!