Kamis, November 19, 2009

PERMOHONAN DONASI PEMBANGUNAN MASJID

PANITIA PEMBANGUNAN MASJID


MADRASAH ALIYAH NEGERI NGLAWAK KERTOSONO


Sekretariat : MAN Nglawak Kertosono Nganjuk Jawa Timur

Telp. (0358) 551547 Kode Pos 64351






Nomor : 003/Pan/MAN/X/2009
Lamp. : -
Perihal : Permohonan Bantuan


Assalamualaikum Wr.Wb.

Segala puji milik Allah SWT, yang telah memberi kita nikmat yang tidak terhitung. Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Rasulullah SAW yang telah membimbing kita kepada jalan Ilahi Rabbi melalui Dinul Islam.

Dalam upaya mencapai Visi " Unggul. Terampil, dan Berakhlak", MAN Nglawak merumuskan beberapa Misi di antaranya " Menumbuhkembangkan nilai-nilai keagamaan dan kemasyarakatan dalam kehidupan sehari-hari". Untuk menunjang Visi-Misi di atas, Madrasah merasa perlu menyediakan sarana berupa masjid yang berada dalam lingkungan kompleks MAN Nglawak Kertosono. Hal ini dimaksudkan agar kegiatan keagamaan dapat terselenggara semakin intens dan berkualitas.

Satu kendala yang dihadapi madrasah dalam merealisasikan maksud baik di atas adalah masalah dana. Ini dimaklumi karena sebagai SMU bercirikhas Islam, MAN Nglawak pada hakikatnya adalah Sekolah Plus dengan mata pelajaran dan kegiatan ekstrakurikuler lebih beragam yang tentu saja hal ini menyerap banyak anggaran madrasah. Terus terang pembangunan masjid yang saat ini baru pada tahap penyelesaian pondasi merupakan hasil iuran sukarela segenap warga MAN Nglawak dan beberapa pihak yang peduli, termasuk juga dana pembebasan tanahnya. Belum ada dana khusus yang memang diperuntukkan bagi realisasi program tersebut. Satu-satunya modal yang dimiliki adalah semangat li i'la'i kalimatillah.

Untuk itu dengan segala kerendahan hati kami mengetuk hati segenap alumni MAN Nglawak, para dermawan dan masyarakat pada umumnya untuk menginfakkan sebagian rizki yang telah diberikan Allah bagi penyelesaian pembangunan masjid ini . Biaya yang diperlukan untuk pembangunan masjid direncanakan sebesar Rp 1.508.619.420,56 (Satu Milyar Lima Ratus Delapan Juta Enam Ratus Sembilan Belas Ribu Empat Ratus Dua Puluh Koma Lima Puluh Enam Rupiah).

Untuk merealisasikan infak bisa ditransfer ke rekening BRI nomor : 3750-01-009497-53-7 atas nama MAN NGLAWAK KERTOSONO (Khusus untuk pembangunan masjid).

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan infaknya kami sampaikan terima kasih. Jazakumullah Ahsanal Jaza'.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kertosono, 01 Oktober 2009

Ketua Panitia

Sekretaris

Drs. Jamroni

Luqman, M.Pd

Mengetahui

Ketua Yayasan

Kepala MAN

Drs. KH. Abdul Qodir AF

Drs.H.Moh.Harisuddin,M.Ag




0 komentar:

Posting Komentar

TAFADZOL-TAFADZOL!!!